Sabtu, 18 Mei 2024

Danny Pomanto Dorong Anak Muda Makassar Salurkan Energi Positif dengan Olahraga

Tags



Nuansa Terkini Makassar,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto berterimakasih dan bangga atas kehadiran banyaknya fasilitas olahraga di Makassar.


Salah satunya ialah biliar yang baru saja diresmikannya yakni Dragon Biliar dan Cafe di Jl Gunung Bawakaraeng, Sabtu, (18/05/2024).


Menurut Danny, olahraga biliar ini unik lantaran berhubungan dengan otak dan matematika.


"Saya sendiri punya dua meja biliar di rumah. Biliar ini adalah sebuah olahraga matematika yang menggunakan ukuran matematika semua," kata Danny Pomanto.


Bahkan sejak muda dahulu dirinya sudah main biliar. Kini olahraga ini, kata dia, sangat mendunia dan kompetisinya dijadikan sebagai tontonan menarik.


"Tentunya yang paling bangga dengan hadirnya lokasi ini ialah saya sendiri sebagai penggemar billiar," ujarnya.


Apalagi dia meihat suasana dan fasilitasnya mewah. Sehingga hadirnya sarana ini menambah penyaluran energi bagi anak muda. 


Yang mana dia akui punya program di sekolah-sekolah yakni satu anak satu olahraga maka dengan itu menjadi salah satu opsi.


"Olahraga ini bagus karena membuat kerja otak bagus. Apalagi biliar yang olahraga. Bagi anak-anak bagus karena otaknya jalan, bagi orang yang sudah berumur itu tidak pikun," jelasnya.(*).