Kamis, 31 Agustus 2017

Polres Pelabuhan Makassar Siap Mengamankan Idul Adha1438 H

Tags


Makassar | 31 Agustus 2017 | 03:00 | Wita

Kompol Suaeb A. Majid, SH


Nuansa Terkini.Net Makassar-Kompol Suaeb A. Majid, SH  mengatakan menjelang lebaran Idul Adha 1438 H Aparat kepolisian khususnya Polres Pelabuhan Makassar siap melaksanakan pengamanan shalat Idul Adha di wilayah Polres Pelabuhan Makassar. Kamis (31/8/2017)

Untuk pengamanan di Makassar ada 5 titik pengamanan yaitu di Mesjid Taqwa jl Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Mesjid Bahari di Pelabuhan Paotere, Mesjid Babussalam di Pelabuhan Soekarno Hatta, Mesjid Lantamal di jl. Satando, Mesjid Kampus PIP jl.Tentara Pelajar.

Jumlah Personil yang di siapkan 103 Personil untuk pengamanan 5 tempat, kemudian ada pula yang siap mengamankan  50 personil yang patroli yang keliling, ada yang dan piket yang antisipasi jika ada gangguan keamanan.

Menjelang Idul Adha kemacetan makin meningkat, yang sering terjadi kemacetan mulai dari jl. Nusantara, jl.Irian, jl. Sulawesi,jl.Tarakan, jl.Yos Sudarso rawan kemacetan. Ungkapnya

Kabag Operasional Polres Pelabuhan Makassar berharap pelaksanaan Shalat Idul Adha berlangsung lancar,  aman, dan tertib.

 Disamping itu bagi yang telah melaksanakan Shalat Idul Adha merasa aman serta  tidak ada gangguan, tidak ada kemacetan, dan tidak ada kejahatan yang mengganggu jalannya Ibadah Shalat Idul Adha Jelasnya. (Lhena/Denys)

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina