Kamis, 14 September 2017

H.Nawir Rahman : Siap Memenangkan NH-Aziz di Kabupaten Takalar

Tags

Makassar | 14 September 2017 | 17:40 | wita
Nuansa Terkini.Net Makassar-Anggota DPRD Golkar  sebagai Ketua Fraksi Golkar H.Nawir Rahman mengatakan Konsulidasi pemenangan NH-Aziz di Kabupaten Takalar, Akan kita optimalkan dan maximalisasi sesuai dengan instruksi, yang sudah kita peroleh dan menjadi satu kesukuran bahwa Nasdem akan menjadi amunisi  tambahan  di Partai Golkar Kabupaten  Takalar. Kamis (14/9/2017)
 Untuk konsilidasi pemenangan itu karna  kemarin, memang kami berbeda pilihan dan  dukungan di Pilkada Kabupaten  Takalar,  tapi yang pasti Pilkada Takalar ini,  sudah selesai dan kita menatap  pertarungan Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.
" Insyaallah "Partai yang lain juga akan bergabung dengan Partai Golkar dan Partai Nasdem.
Untuk pemilih pemulah di Kabupaten Takalar,  terlepas dari Pilkada Gubernur saat ini, para Politisi berada di bawah Payung Partai Golkar  dan Partai Nasdem, mereka semua adalah orang-orang muda , yang saya kira siap mengakselerasi anak muda atau kaula muda yang ada di Kabupaten Takalar, untuk bisa lebih baku mengisi pembangunan dan memenangkan  NH-Aziz Kahar Musakkar.
Bagi Pemilih Perempuan patut kita perhitungkan, bahwa perempuan dimana-mana khususnya di Kabupaten Takalar juga lebih banyak, di banding pemilih laki-laki dan saya kira Wakil Ketua di masing-masing Partai ,  yang mengusung akan lebih paham bagaimana bisa mengadvokasi kepentingan kaum hawa. Ucapnya
 Para Pemudi dan Perempuan yang ada di Kabupaten Takalar, untuk bisa bekerja lebih baik  mengisi pembangunan dan memenangkan iven-iven Demokratisasi yang ada.
 Target perolehan suara dari gerakan Nasional adalah gerakan Nurdin Halid satu tujuan itu sudah di tetapkan pada angka 35 persen, NH sudah mengatakan bahwa sebenarnya 35 persen dianggap sudah menang, apalagi sudah bisa memenangkan Pertarungan Pemilihan Gubernur nantinya Kata H.Nawir Rahman.(Lhena,denys)
Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina