Sabtu, 09 September 2017

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa : Malino Sebagai Icon Pariwisata Baik Lokal Maupun Mancanegara

Tags

Makassar | 8 September 2017 | 03:25 | wita

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa : Malino Sebagai Icon Pariwisata Baik Lokal Maupun Mancanegara
Nuansa Terkini.Net Gowa-Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa sopian hamdi mengatakan  program kerja tahun 2017 ini kita sudah jalankan, sudah hampir 75 persen  selesai yang di harapkan tahun ini sudah rampung. Jumat (8/9/2017)

Untuk Icon Pariwisata adalah Kecamatan  Tinggi Moncong yang lokasinya di Malino karna disitu mempunyai Icon Wisata,
 Ada wisata alam seperti air terjun dan hutan pinus itu yang dapat kita andalkan yang dapat meningkatkan kunjungan  Wisata.

Tentu yang kita harapkan Program Unggulan yang kita laksanakan, seperti yang sudah lewat Beautifull Malino ini dapat meningkatkan kunjungan Wisata. Ucapnya

"Beatifull malino" kalau memang bagus untuk pariwisata mancanegara, kita programkan  akan di promosikan secara luas.

Pelaksanaan Program Beautifull Malino sudah ada kordinasi antara Dinas Kehutanan, Dinas Perkebunan Kabupaten Gowa, dan instansi yang terkait untuk berkordinasi menjadikan Malino sebagai Malino Raya.

 Maka dari itu nanti ada pelepasan, untuk di jadikan Icon Wisata dan Dinas Pekerjaan Umum akan memperlebar jalan dari dua jalur menjadi 4 jalur,  gunung  nanti akan dipotong di jadikan badan jalan.

 Kemudian Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan, mengalokasikan anggaran untuk di jadikan res area, jadi yang berkunjung ke Malino singgah dulu untuk istirahat menikmati keindahan "Beautifull Malino, Akses jalan ke Malino sudah bagus kata Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Gowa.(lhena)

Editor | Nuansa Terkini.Net | Dina