Selasa, 05 September 2017

Tertangkap 3 Pelaku Curas Dan Curanmor Makassar

Tags

NUANSA TERKINI.MAKASSAR,-Kompol Amirullah Suaeb selaku Kapolsek  Ujung Tanah Makassar, bersama anggota berhasil menangkap 3 pelaku Curas dan curanmor ditiga lokasi yang berbeda.05/09/2017

Pada hari Selasa Tanggal 05 September 2017, telah melakukan penangkapan terhadap 3 orang pelaku Curas dan Curanmor an.ASRUL 18 th, jalan kandea 3 makassar.

ALDI 20 tahun  jalan Sultan abdullah 2 no. 10 makssar. SAID TAI LALAT umur  21 tahun alamat jalan indah no.5 pannampu makassar .

Adapun itu lokasi penangkapan pelaku tersebut : 1.pelaku curas di jalan Sunu makssar wilayah Tallo diserahkan ke polsek tallo, 2.pelaku curas di jln .pontiku dan jln Lamuru wilayah Bontoala diserahkan ke polsek Bontoala, 3.pelaku Curas dengan 24 TKP wilayah polres pelabuhan dan polrestbs mks dan curanmor wilayah Maros.

Syukur Alhamdulillah atas kerjasama tim, serta Koordinasi terkait, kami beserta anggota Polsek Ujung Tanah Makassar mampu menangkap 3 pelaku curas dan curanmor tersebut, kedepan tetap kami tingkatkan koordinasi dan selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat.ungkapnya (Lena)

Editor |  Manda Terkini Sul-Sel | Dina