Senin, 31 Desember 2018

Kapolres Kabupaten Jeneponto Himbau Pada Malam Tahun Baru Agar Berdoa Dan Dzikir Bersama Di Mesjid

Nuansa Terkini Jeneponto- Kapolres Kabupaten Jeneponto AKBP Hery Susanto menyampaikan di malam tahun baru untuk  pengamanannya situasi Kabupaten Jeneponto aman dan kondusif, di beberapa Kecamatan Kapolres Jeneponto sudah memasang papan himbauan agar tidak melaksanakan malam tahun baru dengan hura - hura dan petasan.
" Malam tahun baru  lebih baik diisi dengan doa dan dzikir di mesjid, supaya tahun berikutnya lebih aman sejahtera, "  ucap Hery Susanto.
Pada malam tahun baru personil yang di persiapkan, untuk pengamanan di Kabupaten Jeneponto sekitar   200 orang.
 Dari 200 personil adalah   gabungan dari TNI, Polisi, Satpol PP, Dinas  Kesehatan  dan Dinas  Pemadam Kebakaran Kabupaten Jeneponto.
" Kita bersama - sama siap semua untuk melayani masyarakat, kami ingin sukses semuanya bukan hanya  pemilihan Kepala Daerah. Juga sukses  untuk melayani masyarakat dan  seluruh stecholder.
Alhamdulillah yang awalnya di anggap zona merah kita bisa bersama - sama menjadi zona hijau. Sekarang Bupati yang baru dan Wakil Bupati di lantik juga tambah lancar dan sukses, " kata Kapolres Kabupaten Jeneponto. (Lena)
Editor | Nuansa Terkini.net | Dina

1 komentar so far

Kapolres Kabupaten Jeneponto Himbau Pada Malam Tahun Baru Agar Berdoa Dan Dzikir Bersama Di Mesjid.. ( bukan kapolres kabupaten jeneponto tetapi KAPOLRES JENEPONTO)