Sabtu, 04 Desember 2021

Menjamu Wali Kota-Wawali Palu, Danny Pomanto Sajikan Kuliner Makassar

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar,- Kehormatan bagi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di kunjungi oleh pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Hadiyanto Rasyid dan dr Reny A Lamadjido di Kediaman Pribadinya Jalan Amirullah Makassar, Jumat (3/11/2021).


Kehadiran pejabat Kota Palu itu dalam rangka silaturahmi dan bertukar informasi terkait penanganan covid-19 serta pengembangn daerah masing-masing.


Di sambut langsung Danny Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail beserta beberapa pejabat lingkup Pemkot Makassar, nampak Wali Kota Palu di dampingi istrinya Diah Puspita saling bertegur sapa kemudian di susul dengan kedatangan Wawali Kota Palu dr Reny.


Dalam bincang-bincang santainya Wali Kota Makassar Danny Pomanto menghanturkan rasa hormatnya juga tak lupa mengenalkan berbagai menu khas kuliner Makassar seperti pallu basa dan pisang epe’.


“Kuliner di Makassar menjadi sebuah keharusan. Ada waktu buat mencicipi berbagai menu pilihan di kota daeng. Salah satu di antaranya yakni pallu basa dan pisang epe’. Ada pula kue yang namanya bolu cukke’ “,terang Danny menjelaskan.


Sementara itu di tempat yang sama, Wali Kota Palu Hadiyanto Rasyid mengatakan tujuannya ke Makassar selain silaturahim juga karena daya pikat kulinernya yang menggoda.


“Ini kota yang di rindukan. Suasananya,tata letak kotanya, juga keramahan warganya. Yang tidak kalah pentingnya juga adalah magnet kulinernya yang selalu di rindukan”,ucapnya hangat.


Dengan jamuan makan malam, dua pemangku kebijakan di kota berbeda ini terlihat begitu semangat dalam perbincangan membahas kemajuan daerah. Saat akan berpamitan tak lupa pula, Wali Kota Palu juga Ketua TP PKK Palu memberikan bingkisan kenang-kenangan yang juga di sambut dengan pemberian cendera mata oleh Wali Kota Makassar juga Ketua TP PKK Makassar.(*)