Sabtu, 04 Desember 2021

Sambut Hari Ibu, IWABA, bersama TP PKK Makassar Gelar Lomba Masak

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Kolaborasi antara Ikatan Wanita Bank (IWABA) dan TP PKK Kota Makassar gelar lomba masak menyambut hari ibu. Acara ini dikemas dengan sangat apik, guna menyemangati para ibu dan juga menjadi ajang sosial.


Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, yang sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang melibatkan ibu-ibu TP PKK Kota dan Kecamatan se Kota Makassar, yang di gelar di Gedung Panin Bank, Sabtu (4/12/2021).


"Kegiatan ini sangat menginspirasi, bagi ibu-ibu untuk berkreativitas, hasil masakan dari lomba memasak akan dibagikan ke warga dan juga panti asuhan, sehingga memiliki nilai sosial," lanjutnya.


Ketua TP PKK Kota Makassar bahkan terlibat langsung, menjadi salah satu peserta lomba, dan dengan cekatan membuat menu nasi goreng. 


"Yang terpenting adalah partisipasi, sebagai wujud dukungan atas kegiatan ini," ujarnya.


Kegiatan ini disponsori oleh Perbanas (Perhimpunan Bank Nasional) dan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan 1000 bibit tanaman.


Ketua Perbanas Sulsel, Harry Edward Kwenre, dalam kesempatan yang sama menyampaikan akan terus memberikan support kepada ibu-ibu IWABA maupun TP PKK Kota Makassar, guna menyukseskan program-program kerja khususnya yang bersifat sosial guna peningkatan kesejahteraan masyarakat kota Makassar.(*).