Senin, 27 Desember 2021

Terima Donasi Masker Ace Hardware, Danny:Mari Bersama Perangi Covid

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Penyebaran virus covid-19 yang begitu cepat masih menjadi momok menakutkan dan menjadi kewaspadaan untuk semua orang. Pemerintahpun senantiasa mengedukasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk membentengi diri dari serangan virus tersebut.


Salah satu cara yang di anjurkan pemerintah yakni penggunaan masker. Adaptasi sosial yang baru ini perlahan menjadi kebiasaan di masyarakat meski masih ada beberapa warga yang enggan untuk menggunakan masker.


Menyadari hal tersebut berbagai upaya di lakukan dalam mengedukasi warga termasuk pembagian masker.


Bertempat di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Jalan Amirullah, Senin (27/12/2021) store area manager Ace Hardware Makassar Syahril Ningki bersama dengan timnya kembali menyerahkan masker kepada pemerintah Kota Makassar yang di terima langsung oleh Wali Kota Danny Pomanto.


Syahril Ningki mengatakan donasi ini sebagai lanjutan dari bentuk kepedulian Ace Hardware dalam memerangi covid-19.


“Kali ini kami donasikan masker 3 lapis sebanyak 772.000 lembar setelah sebelumnya kami serahkan juga hazmat dan juga face shield untuk warga Makassar agar tidak terpapar virus covid-19. Untuk masker ini kami bekerja sama dengan IRIS Ohyama dan di salurkan ke beberapa tempat termasuk di Makassar”,jelas Syahril.


Sementara itu Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang menerima donasi mengatakan meski angka covid di Makassar sudah turun tapi masyarakat perlu tetap waspada.


“Jangan terbuai dengan menurunnya angka covid justru kita harus lebih memperbaiki metabolisme tubuh dan menjaga diri dengan memakai masker juga menaati prokes agar terhindar dari paparan covid yang kini bermutasi ke varian baru lagi. Terima kasih Ace Hardware atas perhatiannya”,jelas Danny.(*)