Senin, 12 September 2022

Camat Bontoala Gelar Rapat Koordinasi

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Camat Bontoala, Arman Nurdin menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala serta para Lurah se-Kecamatan Bontoala dan staf di aula kantor Kecamatan Bontoala. Senin (3/1/2022).

Rakor di awal tahun 2022 ini membahas sejumlah permasalahan dalam menciptakan suatu strategi dalam mendukung program Wali Kota Makassar bersama Wakilnya. Khususnya di wilayah Kecamatan Bontoala.

Apalagi, pasca pergantian Sekcam Bontoala dan sejumlah Lurah di Kecamatan Bontoala membuat Arman melakukan pertemuan tersebut.

“Jadi, pertemuan tadi membahas dan sekaligus penyampaian tugas yang harus diwujudkan dalam waktu dekat, termasuk penyelesaian lorong wisata hingga Trantib wilayah Kelurahan masing – masing,” jelas Arman saat diwawancarai.

Bahkan didalam pertemuan tersebut, kata Arman, dirinya meminta agar para Lurah untuk tetap menjaga komunikasi dengan warganya. Hal tersebut perlu dilakukan supaya program pemerintah Kota bisa berjalan dengan lancar.

“Apalagi kan, disini ada Lurah baru. Jadi segera melakukan sentuhan hati kewarga masing – masing,” terang Arman.

“Termasuk juga untuk segera bentuk penanggung jawab di posko Recover Center di masing – masing Kelurahan,” tambahnya.

Untuk diketahui, dalam pertemuan ini, Arman tetap menghimbau agar para Lurah dan staf tetap memberikan pelayanan yang baik kepada warga.

Bahkan, dirinya meminta kepada Lurah yang ia pimpin agar tetap bisa mengarahkan warganya untuk melakukan vaksinasi, baik itu dosis pertama maupun dosis ke 2. (*).