Minggu, 11 September 2022

Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Hadiri Pembukaan Pelayanan KB Sejuta Akseptor

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Renny Syahruddin menghadiri pembukaan Pelayanan KB Sejuta Akseptor di depan Masjid Darul Muttaqin Jl. Minasa Upa Kelurahan Karunrung, Rabu (15/06/2022).


Sebagaimana diketahui, Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar menggelar Pelayanan KB sejuta Akseptor secara serentak di Kota Makassar dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXIX Tahun 2022 Tingkat Kota Makassar dengan tema “Ayo Cegah Stunting Agar Keluarga Bebas Stunting” yang dibuka langsung oleh Staf Ahli Walikota Makassar Drs. A Irwan Bangsawan M.Si.


Dalam kegiatan tersebut, Renny Syahruddin bersama Staf Ahli Walikota Makassar dan OPD terkait melakukan peninjauan secara langsung pelayanan KB yang bertempat di Puskesmas Minasa Upa.


Peringati Harganas, Ketua TP PKK Rappocini Tinjau Langsung Pelayanan KB Serentak


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar Chaidir, S.STP, M.Si, Sekretaris Camat Rappocini Rendra SE, M. Si, Polsek Rappocini, Danramil Rappocini, Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini. (*)