Kamis, 13 Oktober 2022

Anev H +10 Ops Zebra Pallawa 2022

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Selama 10 hari Ops Zebra 2022 dinilai sdh berjalan dengan efektif dimana Laka Lantas menurun drastis dimana hanya terjadi 14 laka lantas yg melibatkan korban hanya luka ringan sesuai dengan laporan kejadian yg dilaporkan atau yg ditemukan oleh kepolisian. 


Hal ini merupakan peran aktif dari pengendara masyarakat kota Makassar yang sangat peduli akan keselamatan berlalulintas namun ada dua Pelanggaran yang akan dilakukan penindakan tegas 4 hari terakhir ini dengan Penilangan yaitu Melawan Arus dan Penggunaan Helm utamanya dimalam hari. 


Oleh karena itu sesuai dengan Rencana awal 4 hari terakhir Ops Zebra Pallawa 2022 akan menguatkan pada sisi penindakan gakkum dengan tilang terhadap pelanggaran tersebut. Namun demikian kami tidak berharap itu terjadi pada masyarakat pengguna jalan , oleh karena kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tertib berlalulintas , tidak melawan arus , jauh dekat gunakan Helm baik siang apalagi malam hari. Fokus Gakkum melawan arus pada seputaran areal dekat promtek dan seputaran kawasan Talasa. 


Laporan : Kasat Lantas Polrestabes Makassar

AKBP Zulanda , Sik , Msi