Selasa, 25 Oktober 2022

Sekdis Pariwisata Makassar Membuka Kegiatan Pelatihan HandyCraft Bagi Masyarakat Lorong Wisata

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Terus berupaya mengembangkan kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan kegiatan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan UMKM dan Start Up) 2022. Selasa, 25 Oktober 2022, Hotel Horison Makassar 


Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh  Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka SH, M.Si menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Pelatihan HandyCraft bagi masyarakat lorong wisata di Kota Makassar. 


Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 50 orang peserta dari setiap lorong dari beberapa kelurahan di Kota Makassar. Kegiatan ini akan berlangsung 2 hari tanggal 25-26 Oktober 2022. 


Kegiatan pelatihan ini diharapkan dapat menjadi wadah kepada masyarakat lorong di Kota Makassar untuk mengembangkan kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kota Makassar khususnya pada masyarakat lorong wisata di Kota Makassar. (*).