Rabu, 09 November 2022

Dispar Makassar Berkolaborasi Dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Opening Ceremony Kalla Toyota Carnaval 2022 dihadiri dan dibuka langsung oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto. Rabu, 09 November 20222. Rencananya Acara ini akan berlangsung selama 2 pekan yaitu 09 - 22 November 2022 di Nipah Park Kota Makassar. 


Acara ini di rangkaikan dengan Makassar Great Sale yang merupakan program tahunan Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar berkolaborasi dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dengan memberikan diskon belanja sampai dengan 90%.  Kedua acara ini adalah Rangkaian Acara memperingati Hari Jadi Kota Makassar yang ke 415 dengan Teman Recovery For All. 



Dalam sambutannya Walikota Makassar berterima kasih kepada Kalla Toyota karena telah menambah kemeriahan momen Hari Jadi Kota Makassar yang ke 415 dengan melaksanakan Kalla Toyota Carnaval ini.  


Turut hadir pula Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M. , Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi., S.S.t.M.K., M.H, Kapolrestabes Makassar Kombes Budi Haryanto, Walikota Cilegon Helldy Agustian, Nadhlatul Ulama Gus Muwafiq, Kadispar Kota Makassar, Muhammad Roem dan management Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Excecutive Officer Kalla Toyota Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota.