Selasa, 22 November 2022

Dispar Makassar Terus Menunjukkan Langkah Kongkret Dalam Menyukseskan Program Lorngwiis

Tags


Nuansa Terkini Makassar,- Tunjukkan Konsistensi dalam Mendukung Program Lorong Wisata, Dinas Pariwisata Kota Makassar Melaksanakan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengelolaan  Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota. Rabu, 23 November 2022. Hotel Horison Makassar. 


Pelaksanaan Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota merupakan upaya nyata Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar terus menunjukkan langkah kongkret dalam menyukseskan program Lorong Wisata Kota Makassar.



Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Makassar, Safaruddin hadir dan membuka Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota yang dilaksanakan di Hotel Horison Makassar. 


Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu 23-24 November 2022 dan diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari para dewan lorong wisata di Kota Makassar dengan tujuan  untuk meningkatkan pemahaman bagi masyarakat utamanya dewan lorong tentang pengelolaan dan aspek-aspek penting dalam pengembangan lorong yang ada di Kota Makassar yang dimana diharapkan nantinya akan terbentuk lorong wisata mandiri berbasis ekonomi rakyat.