Kamis, 08 Desember 2022

Bappeda Makassar Terima Kunjungan Studi Komparasi Pemkab Jombang

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Bappeda Kota Makassar menerima Kunjungan Studi Komparasi Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur terkait inovasi dan Perencanaan Pembangunan yang ada di Kota Makassar, pada hari Selasa (22/11/22) di Ruang Sipakalebbi Kantor Balaikota Makassar.

Sehubungan dengan kegiatan ini, Wakil Wali Kota Makassar, yang didampingi oleh Asisten III Bidang Keuangan dan Aset Pemerintah Kota Makassar, serta beberapa OPD Pemerintah Kota Makassar menyambut hangat kedatangan Wakil Bupati Jombang, beserta Tim Koordinasi Kabupaten Jombang yang terdiri dari 6 OPD, yakni BPKAD Jombang, Diskominfo Jombang, Inspektorat Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, dan Dinas Perikanan Kabupaten Jombang di Kota Makassar.

Selain digitalisasi dan pelayanan publik, podcast yang didirect Bappeda Kota Makassar dalam rubrik “Bappeda Corner” menjadi salah satu agenda yang dibahas.

Dengan adanya Studi Komparasi ini, diharapkan terjalin kolaborasi antar Pemerintah Kota Makassar dengan Pemerintah Kabupaten Jombang kedepannya