Senin, 12 Desember 2022

Dispar Makassar Gelar Kegiatan Analisis Sektor Kepariwisataan 2022

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Gandeng Stakeholder dan Pelaku Usaha Pariwisata se Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar Menyelenggarakan Kegiatan Analisis Sektor Kepariwisataan 2022.


Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar menyelanggarakan Kegiatan analisis sektor pariwisata ini agar menjadi wadah bersama bagi pemerintah Kota Makassar dan seluruh stakeholder dan pelaku usaha pariwisata se Kota Makassar dalam menyusun serta merumuskan perencanaan dan langkah strategis yang perlu dilakukan dalam meningkatkan pembangunan pariwisata Kota Makassar kedepan.



Didampingi Kepalad Bidang Promosi dan Pemasaran, Yulianti, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem hadir dan membuka kegiatan Analisis Sektor Kepariwisataan, Data Kunjungan Wisatawan Kota Makassar Periode  Juli - November 2022. Senin, 12 November 2022. 


Ada beberapa narasumber yang hadir dan berbagi ilmu dalam kegiatan analisis kepariwisataan pada pagi hari ini, diantaranya

1. Prof. Dr. Ir. Yusran Jusuf, M.Si.IPU

2. Prof. Dr. Anwar Ramli, SE, M.SI

3. GM PT Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin, Wahyudi 

4. Dr. Farid Said, M.Pd

5. Dr. Muhammad Rakib, M.Pd


Hadir pula ketua Asosiasi Industri Pariwisata Kota Makassar, General Manager Hotel se Kota Makassar, Ketua BPC PHRI Kota Makassar, Ketua DPD PHRI, Ketua ASITA Sulsel dan Ketua DPD Sulsel untuk mendukung perencanaan peningkatan pembangunan pariwisata Kota Makassar.