Sabtu, 21 Januari 2023

SERAH TERIMA PAMSIMAS 2022 DESA BONTO SALLUANG

Tags


Nuansa Terkini Bantaeng, -  18/1 2023 Tepatnya di desa Bonto salluang kecamatan bissappu kabupaten Bantaeng telah terselenggara serah terima Pamsimas 2022 desa Bonto salluang. hadir pada acara serah terima ini kepala bidang infrastruktur, pejabat fungsional infrastruktur, fasilitator Pamsimas, kepala desa Bonto salluang dan tokoh masyarakat kampung paranglabbua.


Keberadaan Pamsimas ini Sangat dirasakan manfaatnya dari komentar salah seorang warga kampung paranglabbua, saya selaku warga disini sangat berterima kasih kepada pemerintah dengan adanya Pamsimas masuk di kampung saya ini, karena kami yang berada di kampung ini sudah bisa menikmati air bersih pamsimas, Ini sangat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat disini, tandasnya.


Sementara Kepala desa Bonto salluang Habibi ketika ditemui media ini merasa sangat bersyukur dan mengapresiasi adanya pembangunan yang masuk ke desanya, seperti tahun ini telah terlaksana infrastruktur peningkatan jalan yakni pengaspalan jalan di desanya, dan tahun 2022 pula Pamsimas masuk di kampung paranglabbua di desanya, saya selaku kepala desa Bonto salluang merasa sangat bersyukur dan mendukung adanya proyek Pamsimas yang masuk ke desa kami, dan kamipun masih mengharapkan kedepannya Pamsimas masih masuk ke kampung ini paranglabbua, mengingat dari data 70 KK yang berada di kampung paranglabbua ini baru sekitar 47 KK yang telah tersentuh proyek Pamsimas ini dan masih ada sekitar 23 kk yang belum merasakan Pamsimas ini, besar harapan kami selaku kepala desa, Pamsimas untuk tahun kedepannya akan masuk lagi di kampung paranglabbua ini.


Alhamdulillah untuk saat ini sebagian masyarakat kami sudah bisa menikmat air bersih dari Pamsimas dan mengharapkan masyarakat di kampung ini mampu menjaga dan merawatnya dengan baik Pamsimas yang sudah ada di kampung mereka. Demikian tandas kepala desa salluang Habibi. (*).