Minggu, 03 September 2023

Plt Bapenda Sulsel Hadiri Jalan Anti Mager di Parepare

Tags



Nuansa  Terkini Parepare – Jalan Sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) digelar di Kota Parepare, Selasa 29 Agustus 2023.

Rombongan Bapenda Sulsel yang dipimpim Plt Kepala Bapenda Sulsel DR. H. Reza Faisal Saleh, S.Stp., M.Si. hadir pada jalan sehat tersebut bersama sejumlah pejabat eselon III dan IV Bapenda Sulsel beserta sejumlah staf.

Pegawai Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Wilayah Parepare atau Samsat Parepare juga hadir pada pameran ini. Kepala UPT Bapenda Sulsel dari berbagai daerah di Sulsel juga hadir di Kota kelahiran Presiden ketiga Republik Indonesia B.J. Habibie ini.

Jalan pagi ini dihadiri langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Sulsel Anti Mager ini start dan finish di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare.

Orang nomor satu di Sulsel ini pun mengajak masyarakat khususnya di Kota Parepare, untuk turut serta mengikuti jalan sehat ini.

Menurutnya, jalan sehat ini hal ini sebagai salah satu cara dalam menerapkan pola hidup sehat.

“Mari kita budayakan pola hidup sehat dengan membiasakan diri bergerak. Pastikan 10 ribu langkah ta setiap hari,” tutur Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Diketahui, gerakna Sulsel Anti Mager jalan 10 ribu langkah terus dilakukan Pemprov Sulsel diberbagai Kabupaten/Kota. Bahkan rekor tertinggi sebanyak 450 ribu peserta, dan mendapatkan Rekor Dunia dari MURI.(alim).