Senin, 27 November 2023

Resmi Dibuka: Bimbingan Teknis Dinas Pertanahan Kota Makassar Angkatan II oleh Kepala Dinas Sri Sulsilawati, M.Si

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar, Dra. Hj. Sri Susilawati, M.Si, meresmikan kegiatan Bimbingan Teknis Dinas Pertanahan Kota Makassar angkatan II, dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari para Ketua RT dan RW se-Kota Makassar.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Dinas Pertanahan dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Fajar Makassar. Acara ini dilaksanakan mulai tanggal 20 hingga 22 November 2023 di Hotel Whiz Prime Jalan Jenderal Sudirman No 25 Makassar.


Dalam sambutannya, Rektor Universitas Fajar (UNIFA) Makassar, Dr. Muliyadi Hamid, SE., M.Si, menyatakan bahwa setiap peserta Bimtek akan mendapatkan pengetahuan tambahan, peningkatan keterampilan dan perubahan perilaku serta pengembangan wawasan, khususnya bagi para Ketua RT dan RW se-Kota Makassar.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini menampilkan enam narasumber, termasuk perwakilan dari Kabag Hukum Kota Makassar, BPN, Inspektorat, Polrestabes Makassar, dan LPPM Unifa Makassar sebagai panitia pelaksana yang diketuai oleh Asdar Mattiro, S.Kom, M.Ikom.

Selama kegiatan, para Ketua RT dan RW diberi kesempatan untuk menginap di hotel dan menerima souvenir berupa tas sebagai bentuk apresiasi.