Senin, 02 Agustus 2021

Mensos Berikan Bantuan Untuk Korban Kecelakaan Sepeda Yang Viral di Makassar

Tags



Nuansa Terkini Makassar (1/8/2021), - Pasca video viral yang menjadi sorotan, korban kecelakaan sepeda, Rabu (28/7) lalu,  Wawan mendapat kunjungan dari Kementerian Sosial (Kemensos)  yang diwakili oleh Kasubdit Penanganan Korban Bencana Alam, Muhammad Delmi. 


Sebelumnya, video kecelakaan sepeda dengan mobil rescue milik Kementerian Sosial yang dipinjam pakaikan ke Dinas Sosial Kabupaten Takalar menjadi viral di media sosial.


Delmi yang menyambangi kediaman Wawan yang beralamat di Jl. Amirullah Lorong V, Kel. Maricaya Selatan, Kec. Mamajang, Kota Makassar, menyampaikan amanah dan salam dari Ibu Menteri Sosial, Tri Rismaharini kepada korban dan berharap semoga Wawan segera pulih dan bisa beraktivitas sebagaimana biasa, minggu sore.


“Maksud kedatangan kami selain untuk bersilaturahim, juga untuk menyampaikan amanah dari ibu Risma untuk menyerahkan bantuan sebesar 5 juta rupiah kepada saudara Wawan serta doa beliau agar segera pulih,” terang Delmi.


Pada kesempatan yang sama, Jumirah ibu kandung  Wawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan kunjungan Kementerian Sosial terlebih lagi kepada Ibu Risma atas bantuan yang diberikan serta dukungan moril kepada anaknya.


“Terima kasih kedatangannya, terima kasih Ibu Risma atas doa dan bantuannya,” jelas Jumriah kepada perwakilan Kemensos.


Sementara Wawan, menyampaikan hal yang serupa, dia merasa bersyukur atas bantuan dan dukungan dari Kementerian Sosial pada kejadian yang menimpanya.


“Alhamdulillah saya sudah membaik, kemarin saya lakukan CT Scan dibantu teman-teman komunitas sepeda dan tidak ditemukan hal yang mengganjal, hanya ada memar ditubuh saja, saya juga ucapkan terima kasih atas kunjungan dari perwakilan Kemensos,” ungkapnya. *(Tim PSKBA). (*).