Jumat, 13 Agustus 2021

Polrestabes Makassar Berikan Bantuan Paket Sembako Terhadap Korban Kebakaran

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Wujud kepedulian sosial di tunjukkan Polrestabes Makassar bekerja sama dengan sahabat peduli komunitas Bank Sahabat Sampoerna terhadap korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu di Jalan Muh. Tahir Kel. Jongayya Kec. Tamalate Makassar, Bantuan sosial tersebut berupa paket sembako.


Bantuan Paket sembako secara simbolis di serahkan langsung Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK, didampingi Kabag Ops Polrestabes Makassar Kompol Nugraha Pamungkas, SIK, Kasi Propam Kompol Joko Pamungkas, Kapolsek Tamalate Kompol Ahmad Yulias beserta personil Sat Reskrim Polrestabes Makassar.


Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan dengan jumlah kurang lebih 100 paket sembako yang di terima di posko  induk korban kebakaran.

Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto menyampaikan saya mewakili Bapak Kapolrestabes Makassar,  “kami memberikan bantuan kurang lebih sebanyak 700 paket, ini merupakan kepedulian kami yang dimana mungkin sedikit banyak meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran,” Harap AKBP Budi Susanto.


Untuk jaminan keamanan kami dari Polrestabes Makassar telah mendirikan posko keamanan 24 jam dari Polsek Tamalate  dengan berkoordinasi dengan camat setempat, lurah setempat  bhabinkamtibmas yang ada untuk mejamin keamanan setiap masyarakat yang ada disini. “dengan melibatkan 30 orang untuk satu kali sift”, terangnya.


Dalam pemberian bantuan sembako, warga kelurahan jongayya khususnya jalan Muh Tahir yang mengalami korban kebakaran menyambut baik pemberian bantuan ini. Perwakilan warga menyampaikan terima kasih ke Polrestabes Makassar.