Jumat, 12 November 2021

Gathering Anggota Makoopsau II dan PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Pada hari Kamis, 11 November 2021 telah dilaksanakan kegiatan "Gathering Anggota Makoopsau II dan PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II" di lapangan Makoopsau II, Daya Makassar.


Kegiatan ini dihadiri oleh Pangkoopsau II, Marsda TNI Minggit Tribowo, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Kaskoopsau II Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, pejabat Koopsau II, perwakilan dari PT. Bank Mandiri, Bank BRI dan anggota Makoopsau II serta anggota PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II.


Kegiatan diawali dengan foto bersama, dilanjutkan senam new normal, tobelo dan aerobik. Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Pangkoopsau II, Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., doa bersama dan ramah tamah. Dalam acara ramah tamah diisi dengan pengundian grand price dan hadiah hiburan door price yang disponsori oleh PT. Bank Mandiri, Bank BRI, Pembina PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II serta Kaskoopsau II, Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., 11 November 2021.(*).