Jumat, 27 Mei 2022

Kadis Perhubungan Makassar Langsung Merespon Laporan Warga Mendatangi Lokasi

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Kurangnya kesadaran pengendara yang tidak mematuhi peraturan,. sehingga banyak laporan dari warga bahwa pengendara yang menerobos di perempatan JL. Veteran Selatan. Dari arah barat ke timur yaitu Jl. Landak Lama menuju Jl. A. Djemma.  Personil Dinas Perhubungan Kota Makassar langsung turun ke lokasi. Jumat (27/2022).

  

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud, S.IP, M.Si langsung merespon cepat laporan warga dengan mendatangi lokasi di lapangan dan melihat secara langsung para pengendara yang melintas di jalan tersebut.I


Lewat WhatsApp Iman Hud menyampaikan bahwa disaat dia memantau langsung, ternyata sudah ada barrier yang sudah terpasang, namun cuman ada satu barrier yang terpasang.


“Jadi harus ada rambu yang dipasang, karena banyaknya pengendara yang menerobos dari Jalan Landak Lama menuju Jalan Andi Djemma,” ungkap Iman Hud.


Dengan terpasangnya rambu tersebut, agar masyarakat yang melintasi Jalan Landak Lama menuju Jalan Andi Djemma agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dengan belok ke kiri lalu putar balik untuk menuju ke Jalan Andi Djemma. Jangan lagi menerobos karena membahayakan buat pengendara lain dan dirinya sendiri,” terangnya. (*).