Selasa, 02 Agustus 2022

994 Laskar Pelangi Dinas PU Makassar Sentuh Lorong Wisata

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Tersebar di 312 Lokasi Lorong Wisata di wilayah kota Makassar Sejak Minggu ketiga bulan Juli hingga hari ini, 994 Orang Laskar Pelangi Dinas PU Kota Makassar yang terdiri dari 365 orang Laskar Pelangi Administrasi dan 629 Laskar Pelangi Operasional.


Dalam rangka mensukseskan Program Lorong Wisata, 365 Laskar Pelangi Administrasi melakukan pendataan di 312 lokasi lorong wisata dan 629 Laskar Pelangi Operasional Satgas Ke PU an melakukan perbaikan paving blok, pemasangan granit dan pengerukan drainase yang ada di lokasi lorong wisata.


Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir mangatakan dia akan sentuh lorong wisata sejak Bulan Juli dalam bentuk pekerjaan fisik, adapun dalam bentuk pendataan potensi dan kondisi lorong, kami turunkan 365 laskar pelangi.


Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menambahkan Dinas PU mengerahkan seluruh perhatian dan sumber daya yang ada ke program lorong wisata menjelang launching di HUT RI nanti. (*)