Kamis, 04 Agustus 2022

Jaga Kebugaran, Personel Polres Sinjai Gelar Olah Raga Bersama.

Tags

 



Nuansa Terkini Sinjai, – Untuk menjaga fisik dan kebugaran seluruh personel, Kepolisian Resor Sinjai menggelar olahraga bersama jalan santai keluar mako usai apel pagi, Jum’at pagi (5/8/2022).


Olah raga bersama guna menjaga kebugaran tubuh yang prima serta meningkatkan imunitas dalam tubuh yang dipimpin oleh Kabag Log Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH.


Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan olah raga bersama untuk menjaga kesehatan anggota Polres Sinjai agar selalu siap dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


"Juga memberi pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, karena dengan olah raga maka fisik personel Polres Sinjai selalu dalam keadaan sehat dan bugar sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas Polri dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ujarnya.


"Tujuan dari olahraga bersama yaitu untuk menjaga kondisi tubuh setiap anggota agar tetap stabil dan sehat meskipun setiap harinya berhadapan dengan pelayanan kepada masyarakat yang tidak mengenal libur, selain itu untuk menjaga kondisi mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini belum berakhir. Tuturnya.


Olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil Polres Sinjai. Harapnya.


Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan personel Polres Sinjai agar seluruh personel tetap terjaga kesehatannya. Pungkasnya. (*).