Selasa, 11 Oktober 2022

Dinas Pariwisata Makassar Gandeng 37 Hotel Dalam Acara MICE EXPO

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Memberikan Wadah Kepada Bisnis Perhotelan Dalam Meningkatkan Aktivitas Perdagangan Terkhusus pada Sektor MICE, Dinas Pariwisata  Kota Makassar menggandeng 37 Hotel di Kota Makassar dalam acara MICE EXPO 2022 di tanggal 15-16 Oktober mendatang. Selasa, 11 Oktober 2022. Hotel Claro Makassar.


Hari ini, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem di dampingi staff bidang promosi Dinas Pariwisata Kota Makassar serta Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga menghadiri pelaksanaan Press Conference MICE EXPO Makassar 2022 di Hotel Claro Makassar. Selasa, 11 Oktober 2022.


Dinas Pariwisata Kota Makassar akan menggelar acara expo yang berfokus pada produk MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) yang diharapkan dapat menjadi momentum untuk semua pihak terkhusus bisnis perhotelan agar kembali bangkit dan terus memajukan pariwisata tanah air khususnya di Kota Makassar.


MICE EXPO rencananya akan diselenggarakan pada Hari Sabtu dan Minggu di tanggal 15-16 Oktober 2022 di Phinisi Point (Phipo) Mall. besarnya antusias Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia yang ingin terlibat di dalam acara ini maka telah berhasil mengikutsertakan 37 Hotel


Awalnya disediakan untuk 26 booth untuk pameran, namun karena besarnya antusias Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia yang ingin terlibat di dalam acara ini maka telah berhasil mengikutsertakan 37 Hotel di Kota Makassar dalam acara MICE EXPO 2022. 


Selain itu, di dalam MICE EXPO 2022 ini akan digelar kompetisi-kompetisi seperti kompetisi fruit carving, mice talent competition, travelling vlog competition, photo competition dan juga puzzle card challenge on the spot. Di dalam rangkaian acara ini juga dihadirkan hiburan-hiburan musik oleh band lokal dan juga sanggar tari dari Kota Makassar.


Acara MICE EXPO yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar ini diharapkan menjadi suatu wadah dalam peningkatan aktivitas perdagangan dalam indutri pariwisata terkhusus sektor MICE, diharap juga acara ini dapat menawarkan solusi serta terobosan terbaik mengenai industri kreatif terkhusus pada sektor MICE.