Selasa, 11 Oktober 2022

Kecamatan Bontoala Ikut Lomba Takbiran

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, – Pemerintah Kecamatan Bontoala mengikuti kegiatan “Gelar Makassar Bertakbir” di Anjungan Pantai Losari. Hadir pula, Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto didampingi Wakil WaliKota Makassar Fatmawati Rusdi membuka lomba malam takbiran di Anjungan Pantai Losari Makassar.



Dengan tema Gema Takbir tahun 2022. Lomba malam takbiran diikuti 15 perwakilan dari 15 Kecamatan Se Kota Makassar. Camat Bontoala Arman mengatakan bulan Ramadhan tahun ini pawai takbiran keliling Kota Makassar ditiadakan, takbiran yang dilaksanakan di Masjid dipusatkan di anjungan pantai losari dengan menggelar lomba malam takbiran,
“Gema takbir ini menjadi ajang bagaimana setiap kecamatan melantunkan takbir yang paling merdu dan ini malam semarak yang luar biasa,” ucapnya.



Dia mengatakan, bahwa saat ini Pemerintah daerah sangat bersyukur, dikarenakan pemerintah pusat telah memperkenankan bertakbir dan mudik, terutama daerah-daerah yang yang tentunya menjadi hinterland daripada wilayah sekitarnya.(*)