Kamis, 20 Oktober 2022

Dispar Kota Makassar Menerima Kunjungan Kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Mongondow Selatan

Tags


Nuansa Terkini Makassar,- Diskusi Bersama Mengenai Strategi Pengelolan Potensi Wisata di Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar Menerima Kunjungan Kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Mongondow Selatan. Kamis, 20 Oktober 2022. Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar 


Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Bapak Zamhir Islamie Hatta menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Bapak Ariffin Olii di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar. Kamis, 20 Oktober 2022.


Dalam kunjungan kerja yang dilakukan membahas mengenai langkah-langkah atau strategi yang di ambil oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengelolah Potensi Wisata yang ada di Kota Makassar.


Kota Makassar memiliki potensi pariwisata yang sangat bervariasi mulai dari wisata kuliner, bahari sampai MICE. Hal ini tentunya menjadi dasar langkah-langkah yang di ambil Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengembangkan Pariwisata di Kota Makassar.


Kabid Ekonomi Kreatif menjelaskan, ada berbagai program strategis yang dilaksanakan diantaranya promosi ke berbagai kota di Indonesia bersama beberapa industri Pariwisata di Kota Makassar seperti PHRI dan ASITA. Selain itu Dinas Pariwisata Kota Makassar juga melakukan penguatan City Branding dan peningkatan festival dan MICE bulanan dalam skala nasional dan internasional. 


Ketua DPRD Kabupaten Bolaang, Bapak Ariffin Olii mengapresiasi sambutan hangat Dinas Pariwisata Kota Makassar yang telah memberikan kesempatan untuk mengetahui lebih jelas strategi yang di ambil dalam pengelolaan potensi pariwisata di Kota Makassar.