Jumat, 28 Oktober 2022

Sekdis Pariwisata Makassar Hadir Sekaligus Membuka Pekan Promosi & Investasi Daerah 2022

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Mendukung Pemasaran Produk Pariwisata Dalam Upaya Perbaikan Ekonomi, Dinas Pariwisata Kota Makassar Ikut Memeriahkan Pekan Promosi & Investasi Daerah 2022. Kamis, 27 Oktober 2022. Panakukang Square.


Dalam rangka mempromosikan peluang Investasi, Pariwisata, Perdagangan dan UMKM di Indonesia khususnya di Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar ikut memeriahkan pelaksanaan "Pekan Promosi & Investasi Daerah 2022" di Panakukang Square. 


Mewakili Kepala Dinas Prowisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar Andi Tenri Lengka menghadiri sekaligus membuka Pekan Promosi & Investasi Daerah 2022. Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari tanggal 27 - 30 Oktober 2022. 


Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan PPID Expo 2022 sebagai core event pameran nasional serta Meningkatkan dan memberdayakan produksi Indonesia khususnya kerajinan. Selain bertujuan mensosialisasikan pembangunan/potensi daerah kepada masyarakat. Ini juga bertujuan mempromosikan kebutuhan produk-produk yang dihasilkan oleh UMKN dan Meningkatkan kecintaan masyarakat pada produksi dalam Negeri sekaligus daya saing di pasar global.