Jumat, 30 September 2022

Dispar Makassar Terima Kunjungan Dari Anggota Komisi III DPRD Soppeng

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Dinas Pariwisata Kota Makassar Menerima Kunjungan dari Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng guna Membahas Pengembangan dan Strategi Promosi Potensi Wisata di Kota Makassar. Jumat, 30 September 2022. Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar.


Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menerima langsung rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Soppeng di Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar. Jumat, 30 September 2022. 


Kunjungan kerja ini bertujuan guna membahas pengembangan serta strategi promosi yang diambil Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam mengelolah potensi wisata di Kota Makassar. 


Berbagai upaya telah dilakukan Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam pengembangan potensi wisata di Kota Makassar. Mulai dari promosi sampai dengan melaksanakan event-event di daya tarik wisata unggulan yang juga mampu mendorong kemajuan sub sektor Ekonomi Kreatif di Kota Makassar. 


M. Candrah selaku ketua Rombongan III DPRD mengapresiasi sambutan hangat serta informasi yang di berikan oleh Dinas Pariwisata Kota Makassar. Semoga dengan adanya kunjungan kerja ini, selain menjadi silaturahmi juga sebagai ajang diskusi antara pemerintah Kota Makassar dan Kabupaten Soppeng untuk kemajuan pariwisata di Sulawesi Selatan.