Sabtu, 12 November 2022

Warga Apresiasi Kinerja PU Makassar dan Berterima Kasih Ke Walikota

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Warga mengapresiasi kinerja DPU Makassar dan berterima kasih kepada Wali kota atas diselesaikannya pemeliharaan di ruas Jalan Tamangapa Raya 2 Komplek Makio Baji, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, pada Sabtu (12/11/2022). 


Hal tersebut diakibatkan karena kondisi ruas jalan yang sudah berlubang dan haus pada aspalnya, maka pemeliharaan dilakukan dengan melakukan overlay di sepanjang jalan yang rusak. 


Adapun salah satu pengguna jalan, Anto mengucapkan terima kasih kepada Wali kota dan Kadis PU Makassar atas perhatiannya terhadap jalan tersebut.


“Mulus mi tawwa jalan di BTN makkio baji, terima kasih Bapak Walikota, Kadis PU Makassar dan Jajarannya,” ucapnya. 


Olehnya itu di tempat terpisah Humas PU Kota Makassar, Hamka Darwis menjelaskan seringnya menerima ungkapan apresiasi serta ucapan terima kasih dari warga akan kinerja Dinas PU Kota Makassar. 


“Kami sering menerima ungkapan apresiasi warga kepada Dinas PU atas kinerjanya dibeberapa bidang, seperti perbaikan jalan, normalisasi drainase, perbaikan sarana air limbah termasuk pelayanan jasa penyedotan Lumpur tinja dan ucapan terima kasih kepada Bapak Walikota Makassar atas kinerja pemerintah kota Makassar selama ini,”terangnya. 


Pekerjaan pemeliharaan berkala jalan ini yang dikerjakan oleh Satgas Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar. (*).