Senin, 05 Desember 2022

Kadis PU Narasumber Program RISE di Monash University Melbourne Australia

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Kepala Dinas Pu Kota Makassar Zuhaelsi Zubir menjadi Narasumber Program RISE di Monash University Melbourne Australia, pada Hari Selasa, 6 Desember 2022. Yang merupakan Pertemuan Tahunan dari Program RISE di Monash University Melbourne Australia.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh: 

1. Stakeholders Program RISE Makassar dan Fiji, 2. Stakeholders Monash University, 3. Kadis PU Makassar, 4. Kepala UPT BLUD PAL Dinas PU Makassar, 5. Kasubag Program Dinas PU Makassar.


Kadis PU Makassar yang didampingi oleh Kepala UPT BLUD Pengelolaan Air Limbah Dinas PU Makassar membawakan materi terkait pentingnya Program RISE bagi Pemerintah Daerah Kota Makassar. 


Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir yang akrab disapa Elsi, memaparkan manfaat Program RISE yang telah dirasakan oleh warga penerima manfaat dan berharap agar Program RISE dapat terus berjalan.


Kadis PU juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Makassar terkhusus Dinas PU Makassar memberikan dukungan penuh atas segala upaya Program RISE dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.


Program RISE di Batua Kota Makassar dalam bentuk pembangunan sarana dan prasarana sanitasi lingkungan telah berjalan dengan baik dan kedepannya, Program RISE akan melanjutkan di 6 lokasi kawasan permukiman.


Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir mengatakan"Pemerintah Kota Makassar telah berkomitmen untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dan hal tersebut sejalan dengan Program RISE, sehingga kami siap mendukung Program RISE dalam mencapai tujuannya."katanya.