Selasa, 09 Agustus 2022

Phinisi Point Makassar Hadirkan Banyak Event dan Promo Tenant Selama Juli 2022

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Phinisi Point Makassar menghadirkan berbagai event dan promo tenant selama Juli 2022 ini. Pada awal Juli hadir MTF Market. Kemudian minggu kedua akan ada Fashion Festival by Dinas Pariwisata MMakassar Study Tour New Academic Year 2022 by Ruang Guru hadir pada minggu ketiga.

 


Terakhir akan ada exotic youth by Pandora dan Magical Market by Mr Green Production. Selain event menarik, Phinisi Point juga menghadirkan beberapa promo tenant yang tak kalah menarik. Untuk promo tenant di bulan Juli, ada cinepolis minions dan thor, informa discount up to 70 persen, USS disc up to 60 persen, kopi ujung lromo DHT X kopi ujung, dan anna dental care.

 


Pada promo Juli juga terdapat berbagai treatment kesehatan mulut dan gigi berkualitas. Crematology special deals 20 persen, larizta furniture sofa gold dari Rp 16 juta turun menjadi Rp 6 juta. Springbed gold dari Rp 6,8 juta turun jadi Rp 5,5 juta, oriskin makassar promo laser reatment, dcrepes #Barengdcrepes Rp 43.363. Kopi kenangan promo sultan boba Rp 12 ribu mulai Senin hingga Kamis.



Salted caramel Rp 36 ribj dapat dua mulai Jumat hingga Minggu, dan foodmart. Selain itu, juga promo menarik dan pembayaran lebih mudah dengan OVO, Gopay, dan ShoppePay, KFC champion combo, crazy deal, dan promo goceng.

 


Funworld & Kidzilla disc up to 25 persen, de'sound Harman kardon Aura Studio 3. EF Pipi gabung bersama EF Pipo ada promo coba kelas EF, First Lesson untuk usia 3 sampai 6 tahun dan first class untuk usia 7 sampai 9 tahun.

 


Fifth5avanue ada relax pants, tumi mc laren series sling bag atau cross body bag, dan tshirt palm angels hypebeast. General Manager Phinisi Point Willem Andry berharap, adanya berbagai event dan promo tenant berdampak positif menaikkan traffic Mall Phinisi Point.

 


Tentunya, kata dia, tetap menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Selain itu Phinisi Point juga fokus mengembangkan konten video menarik. Tujuannya agar sahabat Pipo bisa tau promo atau hal terbaru dari enant Phinisi Point Makassar," kata Willem Andry kepada Tribun-Timur.com, Kamis (7/7/2022).

 


Ada juga hal menarik di Phinisi Point yang terdapat beberapa Spot Foto menarik. Pengunjung juga bisa keliling enam negara tanpa harus membeli tiket dan visa ".Enam negara yang bisa dikunjungi yaitu Tokyo, Amsterdam, Hongkong, London, New York, dan Soul," katanya. (*).